Home


Perkenalkan saya Junaidi di kota Makassar, HP No.: 0813-5464-0544

 | BBM:- | WA: -, sebagai calon mitraAnda yang siap membantu dan membimbing Anda, supaya Anda juga bisa seperti saya yang menghasilkan income tambahan SATU JUTA RUPIAH PER HARINYA, dari bisnis sederhana yang sedang menjadi trend saat ini yaitu Bisnis Waralaba Toko Online!

Mungkin bisnis Waralaba Toko Online (Online Store Franchisingmasih terdengar asing oleh Anda. Tapi tahukah Anda bahwa saat ini bisnis online store (toko online) dengan sistem dropship, dimana kita tak harus punya stock barang dan tanpa harus repot mengurusi pengirimannya, mulai banyak di sukai orang terutama dikalangan pebisnis online.

Seiring dengan pesatnya pertumbuhan pengguna internet Indonesia yang telah mencapai 130 juta orang di tahun 2015 lalu (data APJII), dan kemudahan masyarakat dalam mengakses internet/media sosial, maka potensi bisnis ini sangat besar sekali untuk kita manfaatkan menjadi ladang penghasilan baru. Terbukti.. dari menjalankan bisnis sederhana dan mudah ini, sudah ribuan orang termasuk saya berpenghasilan jutaan Rupiah per harinya, bahkan puluhan hingga ratusan juta Rupiah perbulannya! Lihat ss (screen shoot) bukti komisi kami dibawah ini...


Menarik bukan...? Silahkan simak terus informasi ini hingga selesai!



Bisnis Waralaba Toko Online yang ingin saya perkenalkan kepada Anda adalah dengan kita menjadi mitra (associate) dari sebuah perusahaan nasional yang mempunyai sistem bisnis yang luar biasa. Dengan mengandalkan sebuah situs/website toko online berskala besar menjadi sebuah market place online yang di waralabakan, membuat siapa saja bisa memiliki penghasilan fantastis dari bisnis ini, termasuk Anda nantinya.




Saat ini situs bisnis market place online Indonesia sudah mulai marak dan sering kita lihat iklannya di televisi. Anda pasti kenal dengan situs-situs market place online Indonesia seperti dibawah ini bukan?






Umumnya kita mengenal semua toko-toko online diatas karena bisnisnya di iklankan di stasiun televisi, yang pastinya dengan biaya yang sangat mahal. Dan tentu yang mendapat penghasilan besar dari iklan itu adalah owner (pemilik) stasiun televisi tersebut bukan?

Nah... kali ini bagaimana jika ada perusahaan toko online seperti diatas yang tidak mengiklankan bisnisnya di televisi, tapi dengan cara membayar mahal kepada Anda sebagai 'pengiklannya'...? Anda akan di berikan komisi Rp1.000.000,- (satu juta Rupiah) bahkan berkali-kali dan ada royalty-nya, setiap berhasil mengiklankan sistem pemasaran bisnis perusahaan ini kepada siapa saja, baik secara online maupun offline. Tentu sangat menarik bukan? Bayangkan, Anda bakal dibayar 1 juta Rupiah berkali-kali! Woowww... Fantastis!

BAGAIMANA SISTEM PEMASARANNYA?

Sistem pemasaran yang dibuat perusahaan ini menggunakan cara kerja pemasaran jaringan (Network Marketing)yang pastinya belum pernah Anda jumpai sebelumnya, sangat unik dan sederhana sekali. Sistem ini dibuat agar Anda sebagai mitra (associate) perusahaan ini, menjadi cepat sukses dan dijamin kaya! Sistem pemasaran jaringan perusahaan ini di beri nama Quality Marketing (Q-Marketing) yang sudah di patent-kan di HAKI (Hak Kekayaan Intelektual Indonesia) sehingga tidak dapat ditiru oleh perusahaan lainnya. Perhatikan gambar skema sistem komisi Q-Marketing dibawah ini.





Keterangan: 1. KOMISI SPONSOR Rp1.000.000,- per orang- ANDA ajak si ALI sebagai orang pertama yang Anda ajak join, status Anda dari ASSOCIATE naik menjadi QUALIFIED ASSOCIATE (Mitra Terkualifikasi). Dari joinnya si ALI, Anda belumberhak mendapat Komisi Sponsor. Nanti di komisi lainnya baru Anda bisa mendapatkannya.Komisi dari orang pertama yang Anda ajak adalah hak upline Anda, karena sudah tersistem demikian. Anda juga akan mendapat hal yang sama nantinya.
- Selanjutnya Anda ajak TIA join sebagai orang ke-2, Anda mulai berhak dapat komisi Rp1 juta.
- Anda ajak RIO join sebagai orang ke-3, Anda dapat komisi Rp1 juta.
- Anda ajak ANI join sebagai orang ke-4, Anda dapat komisi Rp1 juta.
- Anda ajak lagi LIA join sebagai orang ke-5, Anda dapat komisi Rp1 juta,... dan seterusnya dari tiap orang (setelah Anda Qualified Associate).

- Jika ada 10 orang berarti Rp10 juta.

- Jika 100 orang berarti Rp100 juta) TANPA BATAS!!!








Keterangan:

2. KOMISI GENERASI Rp1.000.000,- (tanpa batas)

- Setelah dari si TIA Anda mendapat Rp1 juta, maka apabila TIA ajak ELI, Anda akan mendapat Komisi Generasi Rp1 juta.

- ELI ajak ROY, Anda dapat lagi Rp 1.000.000,-

- ROY ajak SITA, Anda dapat lagi Rp 1.000.000,-

- Demikian seterusnya!

- Dan selanjutnya... Anda akan selalu mendapatkan Rp1.000.000,- tiap terjadi duplikasi di setiap kaki grup Anda!!!

- ITU BARU DARI JALURNYA TIA, Demikian juga di jalur RIO, ANI, LIA dan seterusnya, terjadi skema yg sama maka Anda mendapatkan Rp1.000.000,- Lagi, Lagi & Lagi !!!




INILAH PASIF INCOME YANG SEBENARNYA..! DIMANA UANG TETAP MENGALIR KE REKENING ANDA MESKIPUN ANDA SUDAH BERHENTI PROMOSI..!!



Keterangan:
3. KOMISI ROYALTY Rp500.000,- (berulang-ulang)
- Setiap downline yg anda sponsori langsung (direct member) memiliki komisi kelipatan Rp5 juta, Anda berhak mendapatkan Rp500 ribu secara berulang-ulang.
- Misalnya ALI telah mendapat komisi Rp5 juta-nya yg pertama, maka Anda berhak mendapat Komisi Royalty sebesar 10% yaitu Rp500 ribu.
- Lalu ALI mendapat lagi komisi Rp5 juta ke-dua, maka Anda dapat lagi Rp500 ribu, dan seterusnya berkali-kali setiap ALI mendapat komisi kelipatan Rp5juta.
- Begitu juga apabila TIA, RIO, ANI, dan seterusnya mendapat komisi Rp5juta, maka Anda akan selalu menerima komisi Rp500 ribu tanpa batas (unlimited).

PASSIVE INCOME LAGI, ASIK BENEEEER....!!



Keterangan:
5. KOMISI ROYALTY BELANJA Rp200.000,- (berulang-ulang)
- Setiap downline yg anda sponsori langsung (direct member) mendapat Komisi Voucher Belanja Rp16juta, Anda berhak mendapatkan Rp200ribu secara berulang2.
- Misalnya ALI telah mendapat komisi Rp16 juta-nya yg pertama, maka Anda berhak mendapat Komisi Royalty Belanja sebesar Rp200 ribu.
- Lalu ALI mendapat lagi komisi Rp16 juta ke-dua, maka Anda dapat lagi Rp200 ribu, dan seterusnya berkali-kali setiap ALI mendapat komisi kelipatan Rp16 juta.
- Begitu juga apabila TIA, RIO, ANI, dan seterusnya mendapat komisi Rp16 juta, maka Anda akan selalu menerima komisi Rp200 ribu tanpa batas (unlimited).


WOW PASSIVE INCOME LAGI, INI BARU BISNIS HEBAT....!!




Ketika Anda berhasil mengajak teman, keluarga atau kenalan Anda sebagai mitra (associate) perusahaan ini, maka komisi Anda langsung di bayarkan perusahaan secara tunai (cash) tanpa potongan, via transfer bank ke rekening Anda saat itu juga (dihari yang sama dalam hitungan 1-2 jam). Bahkan walau hari libur dan tanggal merah sekalipun, komisi Anda tetap bisa dibayarkan perusahaan! Anda juga akan menerima pemberitahuan via SMS bahwa komisi Anda sudah di transfer. Sistem bisnis yang luar biasa dan menarik sekali bukan? Jika masih ada yang belum jelas dan ingin di tanyakan, jangan ragu hubungi saya, Junaidi Raufong di nomor telepon: 0813-5464-0544


Ini Sistem Marketing Yang Sederhana 

Tapi LUAR BIASA...!!!





Dengan sistem Q-Marketing ini, banyak orang yang bergabung menjadi mitra (associate) bisnis ini sudah berhasil mengumpulkan pundi-pundi Rupiah dalam waktu singkat hitungan hari saja, sudah jutaan Rupiah mereka yang hasilkan... bahkan jauh lebih dari itupun sudah mereka dapatkan seperti salah satu buktinya dibawah ini.







JADI, APA NAMA PERUSAHAANNYA?

Logo Azaria Amazing StorePerusahaan yang menciptakan peluang dahsyat ini bernama PT UNIONFAM AZARIA BERJAYAyang mempunyai nama brand bisnisnya adalah AZARIA.

PT. AZARIA BERJAYA INDONESIA merupakan perusahaan Swasta Nasional yang bergerak di bidang Perdagangan dan Distribusi produk-produk kecantikan dan kesehatan berkualitas tinggi. Senantiasa berinovasi untuk menyediakan solusi di bidang kesehatan dan kecantikan sekaligus memberikan peningkatan kesejahteraan mitra bisnisnya. Lebih banyak tentang perusahaan dapat di lihat DISINI.



AZARIA menjual produk-produknya melalui sebuah website toko online (online store) nya yang diberi nama AZARIA Amazing Store. Di website tersebut AZARIA menjual produk-produk perawatan tubuh, perawatan wajah, perawatan rambut, buku, aksesoris, parfum original. Dan kedepannya akan banyak sekali produk-produk lainnya yang akan di jual di AZARIA Amazing Store seperti layaknya Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dan lain sebagainya. Anda yang sudah menjadi Associate AZARIA, berhak atas komisi penjualan 20-30% dari setiap produk yang terjual dari link afiliasi website AZARIA Anda.





Semua produk-produk body & skin care AZARIA sudah aman untuk di gunakan karena sudah memiliki sertifikasi BPOM & Halal MUI. Jadi buat Anda yang ingin memakai produk tersebut tidak perlu kuatir. Sudah banyak yang menggunakannya dan akhirnya bergabung sebagai Associate AZARIA, dari berbagai kalangan termasuk dari kalangan artis selebriti.






BAGAIMANA CARANYA BERGABUNG JADI MITRA                           (ASSOCIATE) AZARIA?




Bergabung menjadi Associate AZARIA silahkan ikuti 3 Langkah Mudah berikut ini :

Langkah 1 :


Lakukan pendaftaran >> Bergabung sebagai Mitra (ASSOCIATE) AZARIA dengan cara membeli Hak Usaha (Lisensi Bisnis) dan Paket Produk AZARIA senilai Rp1.400.000,-

Paket produk akan dikirimkan langsung oleh perusahaan AZARIA ke alamat rumah Anda tanpa ongkos kirim. Paket produk yang akan anda terima terdiri dari: 1 (satu) MeVrow-Body Wash, 1 (satu) MeVrow-Body Lotion, 1 (satu) MeVrow-Serum (untuk wajah pemakian malam).






Langkah 2 :


Lakukan Promosi Untuk Penjualan Pertama >> Ajak 1 orang untuk bergabung di AZARIA dengan cara membeli Hak Usaha (Lisensi Bisnis) dan Paket Produk AZARIA senilai Rp1.400.000,- seperti yang Anda lakukan tadi. Dengan melakukan 1 penjualan pertama ini maka status Anda berubah dari ASSOCIATE (belum berhak mendapat komisi) menjadi QUALIFIED ASSOCIATE (sudah berhak mendapat komisi). Inilah yang saya maksud “memenuhi syarat” untuk mendapatkan komisi-komisi selanjutnya di AZARIA.






Langkah 3 :



Lakukan Penjualan Ke-2 >> Ajak 1 orang lagi untuk bergabung di AZARIA dengan cara yang sama seperti Anda. Nah.. mulai dari penjualan ke-2 inilah Anda mulai mendapatkan komisi Rp.1 JUTA berkali-kali (bahkan ketika Anda sudah berhenti melakukan promosi / mengajak orang). Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 1 JUTA untuk setiap PENJUALAN PERTAMA yang terjadi di jaringan Anda.







 20 Alasan Kenapa Anda HARUS JOIN di AZARIA !

  1. Modal sekali saja cuma 1,4jt tapi Penghasilan Berjuta-juta Berkali-kali
  2. Dapat 3 Produk Premium, standart BPOM RI
  3. Komisi Sponsor Rp1.000.000,-/rekrut
  4. Komisi Generasi Rp1.000.000,-/titik
  5. Komisi Royalty Rp500.000,- (berulang-ulang)
  6. Komisi Voucher Belanja senilai Rp1.000.000,- (berulang-ulang)
  7. Komisi Royalty Belanja Rp200.000,- (berulang-ulang)
  8. Komisi Point Reward
  9. Marketing Plan sangat sederhana & mudah!
  10. Dropshipping (tidak perlu stok & kirim barang ke kustomer karena dikirim oleh perusahaan) dan juga FREE ONGKIR!
  11. 100% bisa full di rumah via online sistem (pakai web support 1hari1juta.com)
  12. Bonus Harian Tercepat (di transfer di hari yang sama dalam waktu 1-2 jam saja)
  13. AZARIA Legalitasnya lengkap
  14. AZARIA Bukan MLM
  15. AZARIA Bukan Money Game
  16. AZARIA Bukan Arisan Berantai (bukan bisnis Investasi Bodong)
  17. AZARIA No TUPO (Tutup Point) tiap bulan
  18. AZARIA No Zonk, bonus terbukti ditransfer
  19. AZARIA No Ribet & No Tipu
  20. AZARIA Trend bisnis online saat ini


Apa KERUGIAN yang Anda Dapatkan Ketika Anda Tidak JOIN SEKARANG ?





Saran kami, AYO JOIN SEKARANG! Karena teman Anda suatu saat akan join ke orang lain jika Anda tidak menyampaikan peluang ini. Ingat, setiap 1 mitra bernilai lebih dari Rp1 juta lho... Sayang kan kalau di lewatkan, karena nanti rejeki Anda bisa diambil orang. Mungkin saja mereka dibawah ini salah satu dari teman-teman Anda yang sudah join dengan orang lain, dan sekarang sudah berpenghasilan jutaan Rupiah dari AZARIA :)











Lihat Juga Video Testimoni Ini...


   



 JANGAN RAGU LAGI GABUNG DENGAN AZARIA! 



 PENAWARAN INI TAK AKAN ANDA DAPATKAN DI TEMPAT LAIN!! 




MUDAH SUKSES DI AZARIA DENGAN ALAT BANTU


  1. Bergabung di bisnis AZARIA akan jadi lebih mudah dengan adanya alat bantu sebuah web support www.1Hari1Juta.com
  2. Kerja Anda untuk promosi dan merekrut member menjadi lebih efektif dan efesien tenaga, waktu, juga biaya.
  3. Jangkauan bisnis Anda juga sangat jauh dan prospek tak terbatas (lokal maupun internasional).
  4. Bagi Anda yg sibuk sangat cocok jalankan bisnis ini secara online saja karena tak punya waktu untuk promo offline.
  5. Mudah dioperasikan pakai komputer, laptop, tablet, smart phone, untuk dipromosikan via Medsos (fb, twitter, dsb), BBM atau SMS.
  6. Web replika itu atas nama, foto dan nomor telpon Anda sendiri untuk memudahkan prospek berkomunikasi dan mengenal Anda.
  7. Member mendapat pelatihan tehnik bagaimana caranya berpromosi online yg efektif.
  8. Member mendapat fasilitas Banner Promosi dengan link masing-masing di Member Area web support ini.
  9. Support leader & follow up berkala kepada calon member yg belum transfer aktivasi keanggotaan.
  10. Layanan SMS Center 24 jam.











Info lebih lanjut bisa hubungi saya, Junaidi Raufong di:


No. Hp : 081354640544

BBM : 52A34042

WhatsApp : 081354640544



Dicari Leader AZARIA di berbagai kota:


Jakarta, Bogor, Bandung, Tangerang, Bekasi, Semarang, Jogjakarta, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Makasar, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Manado, Papua, Lampung, Palembang, Jambi, Pekan Baru, Riau, Medan, Nanggroe Aceh Darussalam, Padang, Bengkulu, dll, serta luar negeri.






Member Baru:

RIZA FITRIANI,ST
BIREUEN (ACEH)

Triagus Elisyahputra
Batam

Megoasih
Jakarta-Selatan

Fifi Abrina
Medan

I Wayan Parwata
Denpasar

Sri Susanti
Medan

Nurhasanah
B.aceh

Sari Mayana
Medan

Teuku Andriansyah
Medan

Transfer Ke Rekening Bank AZARIA:

BANK: BCA
No.: 4292179999
a/n.: PT Unionfam Azaria Berjaya

Gabung Ke Group Medsos Kami:

Konfirmasi Setelah Transfer:

Format:
DAFTAR AZARIA#NAMA#Username#Bank-Transfer#Jlh-Transfer#Tgl-Transfer

Contoh:
DAFTAR AZARIA#BUDI#sukses#BCA
#Rp1.405.123#01-02-2016

Kirim SMS Ke: 0813 5464 0544